Event

Konferensi Nasional Young On Top 2022 Hadir Kembali Secara Offline

Diselenggarakan hybrid pada 23 Juli 2022 mendatang

Tahun 2022 ini akan menjadi tahun pertama Young On Top National Conference (YOTNC) diselenggarakan secara offline di Jakarta setelah 2 tahun sebelumnya diselenggarakan secara online akibat pandemi Covid-19. 

Mengambil tema besar “Saatnya Kita Maju” konferensi yang bertujuan memberikan inspirasi dan mendorong anak muda Indonesia untuk aktif dalam kegiatan yang positif ini nantinya akan menghadirkan berbagai pembicara dari latar belakang yang berbeda, mulai dari menteri, C-level, pengusaha, pelaku profesional sukses hingga public figure

Beberapa speakers yang pernah hadir di YOTNC sebelumnya adalah Bapak Presiden Joko Widodo, Bapak Menteri Sandiaga Uno, Bapak Menteri Wishnutama, Najwa Shihab, William Tanuwijaya (Co-Founder & CEO Tokopedia), Andy F Noya, Axton Salim (Direktur Indofood), Peter Lydian (Country Director Facebook Indonesia), Chelsea Islan, Tasya Kamila, Fathia Izzati dan puluhan pembicara inspiratif lainnya.

“Karena pandemi sudah mereda maka YOTNC 2022 akan diselenggarakan secara offline agar ribuan peserta bisa bertemu langsung dan mengambil inspirasi dari para pembicara yang hadir,” jelas Community Organization Young On Top selaku penyelenggara dalam siaran pers yang DailySocial.id terima.

Kendati demikian, YOTNC 2022 yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 23 Juli 2022 mendatang ini masih bisa dipantau langsung secara online melalui kanal Youtube Live akun resmi Young On Top.

Acara rutin tahunan sejak 2011

Young On Top National Conference (YOTNC) adalah konferensi tahunan guna menginspirasi dan mendorong anak muda Indonesia untuk maju di segala bidang. Inisiasi yang digarap sejak tahun 2011 ini memang selalu berupaya mendatangkan speakers inspiratif dari berbagai sektor untuk membagikan pengalaman atau insight akan perjalanan karir dan atau bisnis mereka.

Keseruan Young On Top National Conference (YOTNC) offline pada 2019 lalu/Dok: YOT

Untuk diketahui, Young On Top (YOT) sendiri lahir pada April 2009 silam sejak diterbitkannya buku berjudul sama “Young On Top” yang ditulis oleh Founder dan CEO YOT, Billy Boen. Dari kesuksesan karya tersebut, kini Young On Top telah menjelma menjadi sebuah perusahaan dan community-organization anak muda di 24 kota di tanah air dengan jumlah anggota lebih dari 600.000 orang. Presenter kondang Andy F.Noya pun diketahui masuk dalam jajaran struktur organisasi Young On Top sebagai Presiden Komisaris.

Tertarik mendengarkan langsung inspirasi karir, bisnis, leadership dan self development dari berbagai tokoh secara langsung sekaligus bangun networking dengan ribuan anak muda dari seluruh Indonesia di YOTNC 2022 Jakarta? 

Segera dapatkan tiketmu pada situs resmi YOT di sini https://www.youngontop.com/yotnc/ dan ikuti instagram YOTuntuk mendapatkan informasi terupdate.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again